Music Player

Friday 24 January 2014

When you love Someone

I love you but its not so easy...
Aku Mencintaimu tapi itu tidaklah mudah... 
To make you here with me...
untuk membuatmu denganku... 
I Wanna Touch and hold you forever...
Aku ingin menyentuh,& mendekapmu selamanya... 
but you're still in my dreams...
tapi kamu selalu ada di mimpiku... 
and I cant stand to wait your love is coming to my life...
Dan aku tidak sabar menunggu datangnya cintamu ke hidupku... 

When you love someone, Just be brave to say ...
Saat kau cinta seseorang, beranilah tuk katakan... 
That you want him to be with you...
bahwa kau inginkan dia bersamamu...
When you hold your love, Dont ever let him go... 
Saat kau rengkuh cintamu, jangan lepaskan ia...


Or you will lose your chane to make your dream come true... 

Atau kan hilang kesempatan, tuk wujudkan mimpimu...
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realizedAku digunakan untuk menyembunyikan dan melihat Anda dari kejauhan dan aku tahu kau menyadariI was looking for a time to get closer at least to say... “hello”Aku sedang mencari waktu untuk lebih mendekatkan setidaknya untuk mengatakan ... " Hallo "And I can't stand to wait your love is coming to my lifeDan aku tidak tahan menunggu cinta Anda akan datang ke dalam hidup sayaWhen you love someoneKetika Anda mencintai seseorangJust be brave to say that you want him to be with youHanya berani untuk mengatakan bahwa Anda ingin dia bersama AndaWhen you hold your loveKetika Anda memegang cintamuDon't ever let it goJangan pernah membiarkannya pergiOr you will loose your chanceAtau Anda akan kehilangan kesempatan andaTo make your dreams come true...Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan ...

And I never thought that I'm so strongDan saya tidak pernah berpikir bahwa aku begitu kuatI stuck on you and wait so longAku terjebak pada Anda dan menunggu begitu lamaBut when love comes it can't be wrongTapi ketika cinta datang tidak bisa salahDon't ever give up just try and try to get what you wantJangan pernah menyerah hanya mencoba dan mencoba untuk mendapatkan apa yang anda inginkanCause love will find the way....Penyebab cinta akan menemukan jalan ....When you love someoneKetika Anda mencintai seseorangJust be brave to say that you want him to be with youHanya berani untuk mengatakan bahwa Anda ingin dia bersama andaWhen you hold your loveKetika Anda memegang cintamuDon't ever let it goJangan pernah membiarkannya pergiOr you will loose your chanceAtau Anda akan kehilangan kesempatan AndaTo make your dreams come true...
Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan ..

No comments:

Post a Comment