Music Player

Sunday 26 January 2014

Stres Dapat Menyebabkan Jerawat Lho

Kehidupan manusia banyak mengalami hal biasa seperti pikiran karena masalah atau kondisi tertentu. Anda harus berhati-hati, karena stres tidak hanya merugikan kesehatan, tetapi juga kecantikan Anda.

Setelah Anda mengalami kondisi kulit wajah halus, tapi jerawat tiba-tiba muncul satu per satu. Meskipun tidak menggantikan kosmetik, tanggal menstruasi masih panjang, Hmm ... terus yang menjadi masalah jerawat apa dong .Seperti di posting oleh Self.com, hasilnya ditulis dalam Psychosomatic Medicine 41 persen responden mengatakan bahwa stres akan meningkatkan jumlah protein dalam darah.

Untuk Kulit Kering Menyebabkan Stres bisa membuat jerawat makin parah

Akibatnya, kulit lebih rentan terhadap peradangan, jadi jangan heran jika jerawat Anda mulai muncul satu per satu. Salah satunya kempes, muncul, dan sebagainya. Selain jerawat, masalah kulit "ketika stres adalah gatal kulit kering yang parah, peradangan dan kemerahan. Bahkan jika Anda sudah menggunakan obat jerawat atau pengobatan, tetapi masalah ini yaitu jerawat tak kunjung hilang ", selama Anda tidak mengalami stres.

Hal ini penting bagi Anda untuk menenangkan pikiran Anda. Ini adalah liburan akhir pekan, menonton film lucu atau bernyanyi dapat menjadi stres ampuh dan obat-obatan cepat. Jika masalah Anda sangat berat, ventilasi juga dapat membantu. Jangan biarkan stres mengusik kehidupan yang indah ini ya kawan!

No comments:

Post a Comment