Music Player

Sunday 26 January 2014

Masker Teh Bisa Menghilangkan Jerawat?


Perempuan sangat memperhatikan penampilan , baik itu mode atau kecantikan tubuh . Jerawat menjadi salah satu masalah yang paling ditakuti dari kecantikan wanita . Selain merusak penampilan kulit , jerawat menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan sebagai akibat dari tender . Berikut adalah tips untuk membasmi jerawat menggunakan teh , seperti dinyatakan oleh wikiHow .


Langkah 1

Tuangkan air panas ke dalam gelas . Celupkan kantong teh selama beberapa menit sampai air itu begitu gelap .

Cara 2

Sambil tiduran dan letakkan bantal di bawah kepala untuk menyangga biar lebih nyaman .

Cara 3

Oleskan kantong teh langsung pada wajah , gosok perlahan di sekitar wajah dan biarkan mencair dalam menghadapi air teh merata . Dengan cara ini Anda dapat mengulangi lagi dan lagi , jika teh telah kering pada permukaan wajah . Daerah yang perlu mendapat perhatian khusus adalah hidung , T - zona dan daerah rawan , ruam merah dan jerawat .
Cara 4

Setelah satu atau dua menit , tambahkan teh celup kembali ke dalam cangkir . Anda masih dapat menggunakan kantong teh untuk pengobatan selanjutnya . Atau, Anda juga bisa menempatkannya pada mata Anda untuk menghilangkan kantung mata .

Meskipun terkesan sederhana , cara yang sangat efektif untuk mengencangkan kulit di sekitar mata dan meringankan pigmentasi dengan menyuntikkan kafein ke dalam pori-pori kulit .

No comments:

Post a Comment