Music Player

Sunday 26 January 2014

BIKIN OTAK CERDAS HANYA KONSUMSI 4 MAKANAN INI


Otak adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi manusia karena paling sering digunakan untuk berpikir . Apakah Anda sulit berkonsentrasi atau memikirkan sesuatu karena otak Anda adalah kurangnya nutrisi . Dinyatakan dari situs pickthebrain.com Berikut adalah daftar makanan yang dapat meningkatkan kekuatan otak Anda : 

Membangun lemak jaringan otak yang sehat


Struktur sel-sel otak terdiri dari lemak sehat sering disebut Omega - 3 asam lemak . Makanan yang mengandung bahan-bahan ini termasuk salmon , tuna , telur , dan gandum .


Memperkuat jaringan otak bila dikombinasikan vitamin dan mineral


Ada beberapa vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk memperkuat sistem otak Anda antara vitamin B6 , vitamin B12 , vitamin C , zat besi dan kalsium .

Nah sudah tahu apa makanan yang baik untuk otak , kan? Jangan lupa untuk selalu memenuhi asupan gizi otak Anda setiap hari .

Mengobati otak - antioksidan


Ketika tubuh Anda akan diperbarui , radikal akan sangat mudah untuk menghancurkan sel-sel otak Anda . Jika Anda tidak memperhatikan hal ini , bisa jadi Anda akan dengan mudah dilupakan . Makanan yang mengandung antioksidan tinggi blueberry , brokoli , wortel , bawang merah , bayam , teh , kedelai , dan tomat .


Air dapat mencerdaskan otak


Tubuh manusia mengandung 75 % air . Dan tentu saja sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan air . Cobalah untuk minum setidaknya 2 liter sehari untuk menghindari dehidrasi , yang dapat menyebabkan kelelahan otak dan kelelahan .

No comments:

Post a Comment