Music Player

Friday 10 January 2014

PROFILE GUE ;)

Hai, gue Valent biasa dipanggil len. Umur gue 17 sekarang (tidak selamanya) hehe. Gue lahir di medan 17 oktober 1997. Sekarang gue lagi sekolah, lho...
Sekolah gue itu di Sekolah Menengah Kejuruan 9 Kota Tangerang. Sekolahnya masih baru lho. Disitu jurusan kesehatan semua. Nah, gue jurusan Analis Kesehatan. Tau ga?
Itu jurusan di laboratorium, dia itu ngetes urine,feses,dahak dll. Dulu pas gue kelas 10 masih ada senam di 9 sekarang mah udah gaada karna ada adek kelas. Bentar lagi gue PKL, siap lahir batin ini mah. Oiya semenjak di 9 gue punya sahabat loh namanya itu @LOLLadies, bisa difollow yah twitternya hehe
Ngomong-ngomong soal #LOLLadies, personilnya kaya sm*sh alias 7. Namanya itu Christin Agustina Simanjuntak (@ChristinKecee) tinggal di kota bumi dia itu anaknya  seruu tapi kadang jailnya parah biezz wkwk nah yang kedua Yuniar Dwi Putri (@yuniar_dwiputri) nah ini cewe ya korban php sih bisa gue bilang hehe #peace yang ketiga Yolannda Aprilia (@ylnndprl) nah kalo ini gue kenal dari SMP, dia temen SMP gue, dia julukannya si kecil lho hehe yang keempat Putri Indah Sari (@putriIndahsr_) nah kalo dia ini si cwe yang cantik dan menyimpan mantan ganteng setelah putus (kata dia sih) wkwkwk nah yang kelima itu namanya Rachma Baetya (@RachmaBaetya) dia itu si cewe galau di malam hari, curhat tentang gebetannya di malem hari. Inget loh masih gebetan hehehe;p nah si moodbooster Fajri Ningsih Septiani S. (@fajri_ningsih) cwe ini julukannya si tompel (sorry) dia itu pengarang lagu terbaik di kelas.-. nah yang terakhir gue Valentina Sitohang (@valentoktavia) gue mah di julukin si lepek

Kalian kenal pa Erwin Januar Amd,Ak? Sini aku kenalin wkwk. Dia itu guru kimia klinik gue disekolah. Pas jam pelajaran dia bikin gue dan temen-temen gue tegang. Gimana ga tegang dia ngajar ...(sensor).... wkwkwk dia itu katanya guru baru(pantes baru keliatan) dia itu kepala laboratorium. Dia itu menurut gue guru terkece, di selalu memotivasi kita tapi kita selalu anggep remeh yang sama lah kaya gue. Dia itu sekolah di SMK SMAK Ditkesad. Pas gue buka blog itu sekolah lumayan besar, bagus lagi tempatnya. Kata dia kalo nilainya dibawah rata-rata bakal di skorsing. Itu menantang banget yah, jadi belajarnya bisa lebih giat kalo kaya gitu. Kalian tau? Dia jago main gitar,drum,nyanyi rock. Perfecto! Pernah keceplosan tanggal 13-12-13 bilang "Cinta bersemi di tangga" dan gue diem, eh dia malah nyamperin gue keatas. Agak deg-degan pas itu, dan ngerasa bersalah bisa ngomong gitu. Maaf ya pa, pernah ngerjain bapa, itu gue lakukan ga bermaksud apa-apa kok pa hehehe ;3. Dan jujur pa erwin lebih manis kalo pake kacamata:$
Nah yang kedua guru puitis kalo menurut temen-temen gue. Kenal pa Ardy Rahman Firdaus? Dia si pa pakar cinta. Emang si diawal pelajaran belajar pas di akhir, dia ngomong tentang cinta. Entah kenapa enak gitu kalo dia cerita tentang cinta, seruuuuuu jadi ga belajar wkwkwkwk. Dia lah yang aku tanya tentang "cinta beda usia" wkwkwk lupakan soal itu.
Kenal bu Eli Yuliawati S,si? Bu eli itu guru kesayangan XI Analis Kesehatan 2. Bu eli udah cantik,baik,sabar, perfecto lah hehehe. Bu eli saking baik dan sabarnya, kebaikan dan kesabaran bu eli suka kita langgar hehe maafin kelas XI AK 2 ya bu, niatnya mau diemin ngobrol anak-anak jadinya ribut deh. Denger-denger bu eli ga mau ngajar di 9? Dont leave we alone, miss. You are our inspiration. We promise can be better for tomorrow

Thanks for to read my blog. Hopefully inspired

No comments:

Post a Comment