Music Player

Wednesday 11 December 2013

Nobody Perfect hehe

Firasat ku kita gaakan bisa berhubungan lagi...
Mungkin itu benar...
Mungkin ini salahku...
Maafkan aku ya tentang dulu...
Semua ini aku sesali...
Aku sudah membohongi semua pria...
Mulut ini emang ke yang lain
Tapi, hati tidak bisa berkata apa-apa

Mungkin, engkau akan terkejut saat aku minta maaf kepadamu
Kata-kata yang terucap dari mu masih teringat dibenakku
Malam minggu kita ketemu
Melepas rindu dalam benakku
Mungkin itu dulu..

Sms denganmu, bercandaan mu..
Yang selalu ku ingat
Waktu ku pulang kekampung
Dirimu juga, sampai-sampai aku bilang kita jodoh
Tapi, setelah beberapa bulan engkau menghilang

Engkau cuman mengucapkan happy brithday kepadaku
Setelah itu, engkau pergi
Aku kebingungan mencari nomor mu
Dan sekarang aku message disosial media
Aku canggung mau jawab apa

Mungkin engkau bisa pergi jauh dariku, tapi
Aku tidak bisa pergi jauh darimu
Maafkan aku, yang dulu menyakitimu...

I Love You

No comments:

Post a Comment