Music Player

Saturday 21 May 2011

19-05-2011

waktu kerumah feby

malem-malem ganta sms gue bilang "eh besok kita ke rumah feby sambil ceplokin anita telor , tapi jangan bilang anita kalo kita mau ceplokin dia pake telor . Bilang aja mau kerumah febi , mau jenguk febi ,oke . " gue sebenarnya sih males , ya tapi gue lakuin ini buat temen gue ya gue terpaksa mau . Kirain gue kerumah febi bareng gitu naik angkot , eh tau-taunya anak-anak ada yang naik motor . TB
Sialan amat , kirain gue deket , eh tau-taunya . Sett dahh . Waktu gue turun dari angkot gue sedikit shock soalnya uangnya anita ilang 5000 . Eh dia malah nawarin kita pulsa untuk naik angkot . BEGO , udah tau uang gue , agata , sama deasy sekarat malah nawarin pulsa .Dikira gue masuk ke dalem gang'y si feby deket , tau-taunya . Kaya gue jalan dari rumah gue ke sekolah SMPN 20 coyy . :p

gue udah mulai kesel banget , malah kita-kita dikasih minum yang panas lagi . DAMN , gue ngomel-ngomel dalem hati gue . Gue berpikir positif aja ya mungkin gara-gara rumahnya si feby lagi dibangun kali yak . :)

Tapi gue sedih waktu gue ngeliat kondisinya feby , dia ga mau ngomong . Sedikit yang buat gue kaget si feby ketawa kaya (maaf ya tuhan) kaya orang gila (ya tuhan maaf) :))

Gue bingung kirain gue si feby ketawa lagi ngerjain kita semua . Eh taunya bukan . Gue sama temen-temen yang laen cuman ngucapin SEMOGA SEMBUH ya FEBY . LOL .

Kita semua sayang kamu FEBY . :))

Gue lucu ngeliat hilda nangis .. hahahahahahahahahahahhahahahhahahha .....

Tapi sayangnya gue ga bisa nangis di mata gue tapi gue cuman bisa nangis di hati gue . :))

Kata anita , si feby sedih gara-gara di beda-bedain kaya gitu . Mamanya ngomong katanya "apa yang mau feby inginkan tante kabulin kok"

Gue gatau yang mana yang salah . Tapi gue sama temen-temen gue cuman ingin satu yaitu : Mau sekolah lagi dan ketawa-ketawa lagi bareng kita . Gue kangen sama feby yang dulu . Please GOD . :))

WE LOVE YOU , FEBY :))

No comments:

Post a Comment