Music Player

Tuesday 20 August 2013

Dwitasari - Kepergianku :')

Setiap pertemuan pasti ada perpisahaan
Cepat atau lambat, pepatah ini akan terjadi pada siapapun
Termasuk aku
Iya, tentu ada air mata
Tentu saja ada semilir duka
Tapi aku percaya, semua ini akan terlewati
Dan kembali baik-baik saja
Aku juga manusia biasa
Punya rasa rindu yang menggebu
Aku rindu menjadi diriku sendiri.
Aku yang utuh
Aku yang kukenali
Aku yang ku inginkan

Memang, semua tak lagi sama
Tapi, percayalah ini yang terbaik
Jangan ada benci apalagi caci
Kita telah dewasa
Bukankah dewasa berarti siap melepaskan juga merelakan
Kita masih bisa bertemu
Dalam nyata atau dalam doa
Kita masih bisa saling membahagiakan
Dalam peluk,dalam tawa,semanis dulu
Ini bukan kepergian
Kita hanya sama sama meraih tujuan
Tolong, tolong jangan anggap ini perpisahan
Hanya raga kita yang terpisah
Tapi hati ini masih bertautan
Tubuh ku memang tak lagi didekat kalian
Tapi izinkan aku menyelamatkan hati
Agar perbedaan ini tak jadi bumerang untuk saling menyakiti
Aku pergi karna aku ingin menjadi apa yang ku ingini :')

No comments:

Post a Comment