Music Player

Saturday 30 March 2013

Histeris Kedatangan AFGAN di SMKN 9 Tangerang

Waktu gue nanyain gelang bareng temen gue
Tiba-tiba salah satu guru SENI BUDAYA gue nyeletuk sesuatu
Guru gue bilang
"Kok cepet-cepet amat sih minta gelangnya,pen ketemu AFGAN ya?"
Gue dan temen gue hening sejenak,dan gue langsung nanya
"Hah? Yakin bu AFGAN dateng?"
Guru gue mengelak gitu, katanya
"ahahaha enggak kok enggak" sambil liat guru gue yang duduk disampingnya
Jeng jeng tiba-tiba 3 hari kemudian Info itu mucul di @AllAboutAFGAN
Fanpage aslinya AFGAN\:D//

Jengjeng hari kedatangannya pun tiba.
OZRadioFM juga dateng kesekolah gue
Awalnya gue bilang gini
"Kenapa ga GenFM atau engga Prambors aja"
Pas dikenal kakak penyiarnya, mengenalnya lebih dalam-dalam haha
Kakak nya baik semua, cantik pula lagi :)
Kaka pertama yang gue sapa itu ka @VianSantiliano
Dia itu ramah,baik,ga sombong lagi. 
Kaka yang kedua, yang kita isengin mulu tuh
Si christin bilang dia mirip "PITBULL"
Ahahaha ngakak gue dengernya. Nama kakaknya ka @g4st0g4s
Dan ini nih kakak yang nawarin Rifqi Faradhilla Putri, temen gue
Buat rekaman tentang OZRadio
Nama kakaknya ka @cahyapraharaaa
Karena rekaman itu lah gue gabisa liat AFGAN secara dekat-_-
Tapi gapapa lah :D
Dan HOST di acara Pond's Teens SunShine gue
Namanya kaka itu ka @lunnaby & ka @ajiSABHA 
Ka luna masih ramah sama gue , tapi ka aji -_-
Kayaknya dia sibuk banget :(

Setelah acara itu langsung deh pada...
Kecapean,Muka kehitaman,Suara Serek,Lemas,Letih&Laper
Hahahahaha 
Pengalaman itu pengalaman berkesan deh buat sekolah gue
Apalagi buat SMKN 9 Tangerang.
Oiyaa makasi lho buat kakak itu (lupa gue namanya)
Yang udah menangin kuis terus datengin AFGAN
Makasiiii kakak:-*
Oke sekian cerita gue tentang kedatangan AFGAN
Semoga AFGAN ga kapok kesekolah gue haha

THANK YOU SO MUCH, AND THANKS FOR THURSDAY 21th March 2013

No comments:

Post a Comment