Music Player

Thursday 28 February 2013

Cinta Pertama Putih Abu-abuku

Mos, yeah mos pun gue lewati
Saat itu gue ditentukan masuk X Analis Kesehatan 2
Disitu gue gatau perasaannya apa
Terpenting gue satu kelas aja sama sahabat gue
Ya, sahabat gue yang dulunya nama geng "ER"
Sekarang geng itu udah gaada lagi
Bukan musuhan, cuman gamau bedain orang lain aja
Christin,Utari, dan gue. Itulah geng "ER" itu
Saat gue masuk, kita sering ke kantin bareng.
Gatau penyebabnya apa bisa bubar.
Saat gue belom bisa MOVE dari orang,
SMA lah yang bisa buat gue MOVE
Christin dan utari bantu gue buat MOVE
Temen pertama gue sih ANISA FIRDHA
Tapi dia ga sekelas sama gue:"

Saat itu gue mencoba liat cowo yang ada dikelas gw
Gue perhatiin dalam dalam
Galau gue muncul gara-gara ada yang mirip "MR"
Sebut aja dia MR.
Diem-diem gue minta nomor dia ke ka **d**
Dia ngasih
Mau gamau gue harus sms dia duluan.
Untung gue sms dia pas lagi puasa, jadi jarang ketemu deh.
Pas disitu lah rasa gue muncul sama tuh anak!
Gausah diceritain yaw kronologi hubungannya.
Udah lupa tuh.
So, intinya cinta pertama gue di putih abu-abu ini adalah
DIA!
Tapi dia ga nyadar tuh kalo gw slalu nunggu dia.
Eh tapi udh telat tuh! Udah ga ngarep

SEKIAN ;)

No comments:

Post a Comment